About My Wife

Septi Indriani lahir di Jakarta pada tanggal 14 September 1978 telah menjadi Istri saya sejak 25 September 2005 lalu. Wanita lulusan dari University of Mercubuana Faculty of Economi Jurusan Accounting ini sekarang bekerja di salah satu Perusahaan Nasional dibawah PT. Mayora Tbk.


Mempunyai sifat pendiam dan kesabaran yang cukup tinggi namun tegas membuat kami berdua dapat mengarungi kehidupan rumah tangga sampai saat ini. Saat ini kami telah dikaruniai satu orang anak perempuan yang kami beri nama Nasywa Atilla Yusifaratu yang mempunyai arti ; Nasywa adalah Kebahagian, Atilla adalah singkatan dari Anak Titipan Illahi sedangkan Yusifaratu adalah diambil dari Dokter yang membantu persalinannya yaitu Dokter Yusuf dan kata Ratu adalah nama pemberian dari Nini nya Nasywa karena Nasywa mempunyai saudara sepupu yang bernama Raja.

Akibat kesabaran dan ketegasan yang dimilikinya, membawa keberhasilan di bidang karirnya. Kepercayaan dari atasannya membuat karir Septi meningkat dan tentunya mempengaruhi dari segi Income yang diterima apalagi selain Strata 1 di bidang Ekonomi, Septi juga mendalami bidang perpajakan.



Demikian sedikit tentang Istri saya, sedekar berbagi sedikit informasi yang mungkin bagi pembaca yang tidak mengenal kami, ini tidak terlalu penting.

Akhir kata, saya dan Istri mengucapkan terima kasih dan selamat melihat-lihat Blog kami.

Salam,
Herdin Oktafian Tanusaputra.

print this page Cetak Artikel ini...

Masukan Email untuk menerima Artikel terbaru: