Media untuk Sesama - About Me

Selamat Datang di Blogs saya yang sederhana ini.

Juga terima kasih buat blogers yang sudah berkunjung dan ingin melihat-lihat tulisan atau link pada blog ini. Tapi sebelumnya saya ingin memperkenalkan terlebih dahulu tentang Jati Diri saya, supaya pengunjung dapat mengenal diri saya, sebagai berikut : :

Nama Lengkap : Herdin Oktafian Tanusaputra
Nama Panggilan sehari-hari : Herdin
Lahir di : Jakarta pada tanggal 29 Oktober (soal tahunnya ga penting kali..)
Status perkawinan : Merried
Nama Istri saya : Septi Indriani, SE + D3 Perpajakan
Jumlah anak : Dua
Nama anak : Nasywa Atilla Yusifaratu & Radyan Rexa Dwiputra
Situs Nasywa : www.nasywasite.co.cc
No telpon / Hp : Hm.. nanti aja ya...


Dalam Blog saya ini nantinya akan saya isi dengan tulisan berbagai macam informasi dari tentang saya sendiri, keluarga atau informasi / tulisan apapun yang ada dalam benak saya.

Saya juga akan mengutip tulisan-tulisan dari sumber lain yang dapat memberikan Informasi yang bermanfaat bagi yang membacanya dengan mencantumkan sumber yang saya kutip tentunya.

Harapan saya Blog ini akan terus ter-update dan memberikan informasi yang Up-to-date sesuai dengan perkembangan dan keadaan yang ada di sekitar kita.

Sekian sedikit dari saya, terima kasih dan selamat melihat Blog saya ini.
print this page Cetak Artikel ini

Masukan Email untuk menerima Artikel terbaru: