Bloging.. Hacking.. Cracking... Carding..

Udah lama gue ga utak-atik blog yang satu ini. Sejak gue register di blogspot kira-kira 1 tahun yang lalu memang rasanya gue males banget buat nge-post di blog ini. Bukan mau narsis neh.. gue kan kerja di bidang marketing jadi paling-paling yang selalu gue lakuin cari-cari data di internet.

Pas lagi cari-cari data gitu gue sering ketemu Blog yang isinya tutorial tentang Hacking, Cracking ato Carding. Udah beberapa bulan ini gue lagi coba-coba belajar gimana tuh cara hacking or carding. Tapi terus terang aja gue lebih tertarik dengan yang namanya carding.


Banyak orang-orang awam malah neters sekalipun bilang kalau Hack or crack or carder itu adalah penjahat di dunia maya. Kalau itu gue kaga setuju banget. Gue setuju banget dengan Bloger yang juga hacker dan carder di salah satu Tutorialnya "Website Carder Indonesia Yogyacarding" tentang Hacker or carder bahwa hacker, cracker or carder or phreaker itu memang bukan tidak kejahatan. Itu adalah semata-mata imbas dari suatu era kemajuan teknologi.

Hacker adalah hacker, cracker adalah cracker dan carder adalah carder. Mereka tidak pernah menipu rakyat, bukan pula penjahat pasar.

Makanya karena itu gue sekarang lagi coba-coba bagaimana trik-trik meng-hack. Tapi minat terbesar gue adalah pada carding. Ini merupakan ilmu kecepatan dan keberuntungan dan sekarang udah ada satu prospek dari tindakan carding gue yang menghasilkan.

Nah.. makanya tuh Blog gue yang satu ini jadi ga pernah gue utak-atik. Mungkin semboyan gue sekarang sesuai dengan kampanye Bloger bukan Hacker tapi Hacker bisa menjadi bloger..

Gitu aja kali ya.. bermanfaat ato kaga.. terserah yang baca deh..

print this page Cetak Artikel ini

1 komentar:

Anonymous said...

Setuju.... dan Tidak Setuju.... :o

  • :)
  • :(
  • ;)
  • :D
  • :L
  • :$
  • :p
  • :k
  • :o
  • :@
  • :v
  • :c
  • :O
  • :r
  • :y
  • :#
  • :x
  • :~
  • :f
  • :d
  • :z
  • :t
  • :s
  • :h
  • :B
  • :C
  • :w
  • :a

Post a Comment

Masukan Email untuk menerima Artikel terbaru: