Award.. PR dan sebuah Penghargaan...


Akhirnya Award ini bisa aku tuntaskan juga.. lumayan cukup lama juga Award ini tergeletak diatas meja tanpa tersentuh dan tidak dikerja-kerjakan.

Mas Mikotoro - Andai Punya Blog, memberikan "Great Buddy Award" dengan persyaratan yang sangat berat, disamping itu aku diminta untuk berandai-andai.. (padahal aku hidup dengan segala yang real.. xixixixi..)

Tapi sudahlah, demi untuk sebuah persyaratan dan tugas yang diberikan Mas Mikotoro.. semua itu patut untuk dikerjakan.

Ini adalah Award nya ;



dan ini adalah berandai-andainya ;
1. Kalau aku jadi Presiden, aku akan buat kabinet yang berisi para pakar yang ahli dibidangnya.
2. Kalau aku jadi Gubernur BI, duit ga akan aku bagi-bagi begitu aja biar aku ga terlibat scandal BI
3. Kalau aku jadi Anggota DPR, sebagian penghasilan ku untuk rakyat miskin
4. Kalau aku jadi Pimpinan Perusahaan, aku akan sejahterakan dulu karyawan ku, baru setelah itu untuk kemewahan perusahaan
5. Kalau aku jadi George Soros, aku akan beli US Dollar sebanyak-2nya untuk dibagikan ke negara-2 miskin
6. Kalau aku jadi Dokter, aku akan buka praktek untuk memeriksan pasien
7. Kalau aku jadi Guru, aku akan selalu mengajar
8. Kalau aku jadi Karyawan, aku akan selalu datang bekerja ke perusahaan tempat kerjaku
9. Kalau aku jadi Ahli Komputer, aku akan bekerja di perusahaan bidang IT
10. Kalau aku jadi Dukun, aku santet Bush supaya pantatnya bisulan spy ga bisa ke Whitehouse dan akhirnya dipecat jadi Presiden trus dunia ini jadi aman... hehehe..

Award dan PR dari Mas Mikotoro selesai sudah..


Selain itu aku juga dapat PR orang yang sedang "Belajar Bisnis Online" dari Bhagoezt, PR yang diam tersembunyi ini baru aku tahu waktu aku pas berkunjung ke "rumah" Bhagoezt.

PR ini adalah Tentang Arti Sebuah Nama.. ini juga merupakan PR yang lumayan berat..karena sejak kecil aku ga tahu arti sebenarnya dari nama ku.

Tapi karena tuntutan skenario dari PR ini.. aku berusaha menterjemahkan sendiri arti nama-ku.

Nama ku Herdin Oktafian, Herdin mungkin diambil dari nama depan orang tua ku sedangkan Oktafian mungkin karena aku lahir dibulan oktober jadi di pas-pasin waktu ortu aku bikin nama.

Tapi Oktafian sendiri bisa juga diambil dari nama seorang Kaisar Romawi yaitu Oktavianus, nah kalo dari nama Kaisar mungkin aja karena aku sudah seperti kaisar... (Mode Narsis di On kan dulu).. aku tuh gagah, ganteng, apik, sae dan ga jelek.. (ga kalah dengan nama "Bagus" kant..?? hehehe..)

Itu lah arti dari nama aku... jadi selesai sudah PR dari Mas Bhagoezt yang selalu "Belajar Bisnis Online"

Baik Award atau PR... tidak aku bagikan kemana-mana karena siapa yang mau boleh ambil sendiri dengan ikhlas...

Setelah Award dan PR... ternyata waktu tadi pagi aku berkunjung ke tempat Mbak Ku yang baik hati dan tidak sombong, rajin menabung serta sayang Ibu, yaitu GADIS RANTAU, aku dapat Sebuah Penghargaan sebagai Top Komentator, walaupun ada satu lagi penghargaan Sahabat Baik... namun Sang Gadis Rantau hanya memberi-ku penghargaan sebatas Top Komentator..

Tapi biar bagaimanapun aku sangat berterima kasih karena yang penting perhatiannya bukan pada kategorinya.. selain itu siapa tau bisa aku pakai sebagai referensi untuk menjadi Komentator Bola, Tinju, Basket, Renang atau komentator suami-istri yang lagi berantem.. hehehe

Penghargaan Gadis Rantau ini adalah penghargaan khusus yang ga bisa di bagi-bagi lagi kemana-mana...

Ini dia Penghargaannya... ;



Buat semua terima kasih banyak....





print this page Cetak Artikel ini

4 komentar:

Anonymous said...

Inilah blogger Indonesia, saya pernah menulis tentang WK-Boxlog: Blogger Bersatu & Bersahabat. Saya menilai persahabatan di dunia baru yang kita miliki sekarang, jauh lebih bersahabat dibanding dunia lainnya. Bentuk persahabatan dapat dilakukan dengan saling memberi dorongan, motivasi dan awards seperti yang telah dilakukan para sahabat. BRAVO BLOGGER INDONESIA!

Kristina Dian Safitry said...

Bang Herdin... jika kurang sreg ama award top komentator khan bisa ngambil yang award Best fren. asal gak diambil dua duanya aja. keterangan soal ini tadi emang gak tak cantumin,soalnya buru2 posting. banyak kerjaan dikantor.
intinya, kategori top komen bisa ngambil best fren.tapi kalo yang best pren gak diizinkan ngambil award top komentator. kedua award tersebut fungsiny a sama kok. lambang persahabatan dan prioritas perhatian GR. moga tak lagi kecewa ya? sedih juga gw, kalo award ini bikin bang herdin sedih...

budhe said...

Pertama budhe ucapkan Selamat atas Awardnya & penghargaannya Pap... pastinya special banget dari si pemberi,hayo dhonk tersenyum.... nah,cakep kant... piiiiinteeeer.

Untuk andai-andainya... wujudkan pada putra putri kita yach... Amien.

Mang tu nggreget banget ma amriknya nggede bush yak!klo' mereka seneng sejahtera aja mbaginya ma israel tapi klo' mereka krisis ke' sekarang seluluh negara dunia kebagian rata.

NAZA LUCKZANA said...

Selamat atas penghargaan yang tante berikan buat om,dan rasanya emang pantas jika setiap teman memberikan hal yang sama. sayang naza nggak bisa menggambar begituan. kalo bisa om pasti orang pertama disik dhewe. Tapi takut juga kalo entar yang lain komplain jika naza pilih kasih. jadi penghargaan nya naza kirim dalam hati, semoga om juga merasakan kiriman naza.ok

  • :)
  • :(
  • ;)
  • :D
  • :L
  • :$
  • :p
  • :k
  • :o
  • :@
  • :v
  • :c
  • :O
  • :r
  • :y
  • :#
  • :x
  • :~
  • :f
  • :d
  • :z
  • :t
  • :s
  • :h
  • :B
  • :C
  • :w
  • :a

Post a Comment

Masukan Email untuk menerima Artikel terbaru: